Menjelang Malam, Ambon akan Diguyur Hujan Ringan; Hujan Lebat Melanda Kota Besar

Alvi Petra
Mahasiswa Universitas Kristen Maluku (UKIM) tetap melakukan aktivitas di kampus saat Kota Ambon diguyur hujan seharian pada Senin (10/7/2023). Foto; Aldi Josua

Hujan berintensitas sedang akan mengguyur Bandung. Adapun wilayah Banda Aceh, Banjarmasin, dan Bandar Lampung akan dilanda hujan lebat disertai petir.

Memasuki malam hari, hujan ringan berpotensi turun di wilayah Banda Aceh, Bengkulu, Gorontalo, Bandung, Semarang, Palangkaraya, Samarinda, Manokwari, Kendari, Padang, dan Medan.

Hujan berintensitas sedang diramalkan mengguyur Serang, sementara hujan lebat disertai petir akan melanda wilayah Jambi, Bandar Lampung, dan Pekanbaru.

Hujan ringan masih akan mengguyur beberapa kota besar di Indonesia pada Rabu (27/12) dini hari, seperti di Banda Aceh, Bengkulu, Surabaya, Tanjung Pinang, Ambon, Kendari, dan Padang.

Sementara hujan berintensitas lebat disertai petir akan mengguyur wilayah Bandar Lampung dan Pekanbaru. Adapun Jambi, Samarinda, dan Palembang diperkirakan diselimuti kabut.

Warga yang tinggal di daerah-daerah yang diperkirakan mengalami hujan dengan intensitas sedang hingga lebat sebaiknya meningkatkan kewaspadaan untuk menghadapi kemungkinan terjadi genangan atau banjir.

Editor : Nevy Hetharia

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network