54 Atlet PON Maluku dari 14 Cabang Olahraga Memulai Pemusatan Latihan

Aldi Josua
Atlet PON Maluku memulau pemusatan latihan

"Saya mengajak seluruh Pengurus KONI kabupaten/kota, pengurus asosiasi provinsi semua cabang olahraga, beserta seluruh pemangku kepentingan, untuk mendukung penuh tugas dan tanggung jawab dalam pembinaan dan pengembangan olahraga di Provinsi Maluku melalui komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi," kata Sadali.

Sadali berharap Pelatda ini dapat berjalan lancar dan menjadi wadah untuk mempersiapkan atlet potensial.

Selain itu, Pelatda juga diharapkan bisa menjadi sarana untuk membangun silaturahmi, mempererat solidaritas, dan meningkatkan interaksi sosial yang akan memperkuat semangat persatuan di antara para atlet. 

"Untuk menjaga semangat dan motivasi, diperlukan kerja keras, ketekunan, dan jiwa kompetitif pada setiap atlet agar dapat meraih prestasi cemerlang," tambahnya.

Ketua Harian KONI Maluku, Mustafa Kamal, mengungkapkan bahwa Maluku akan mengirimkan 54 atlet dari 14 cabang olahraga yang didampingi oleh 28 pelatih dalam PON kali ini. 

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Maluku, Djalaluddin Salampessy, para pimpinan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, Ketua Harian beserta pengurus KONI Provinsi Maluku, dan undangan lainnya.

Editor : Nevy Hetharia

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network