get app
inews
Aa Read Next : Mirati Mundur dari Anggota DPD RI Terpilih, Nono Sampono Berpeluang Jadi Pimpinan DPD

Relawan Michael Wattimena Optimis Raih Kursi DPR RI Dapil Maluku

Senin, 26 Februari 2024 | 11:22 WIB
header img
Relawan Caleg DPR RI Dapil Maluku Michael Wattimena

Dalam kesempatan itu, BMW mengatakan, semasa kampanye pihaknya telah menjangkau 11 kabupaten seluruh Maluku. Disitulah dia menerima aspirasi dan keinginan madyarakat yang dikunjunginya.

"Istilahnya bersakit sakit dahulu, berakit rakit kemudian. Yang penting berjuang maksimal, hasilnya kita tunggu saja penetapan KPU. Secara pribadi saya optimis masyarakat beri kepercayaan. Kita lihat saja nanti," ujar BMW.

HASIL SIREKAP

Sementara itu, meski perhitungan suara melalui Sirekap di website KPU, sering bermasalah dan terus dikoreksi sehingga mengalami perubahan perolehan suara hampir tiap hari, namun masyarakat dan kalangan pers menjadikannya untuk lihat perkembangan hasil suara.

Untuk data hasil sementara para caleg DPR RI dapil Maluku, sedikitnya ada 7 partai yang bersaing guna merebut 4 kursi dari perolehan suara sah caleg dan akumulasi suara partai.

Data Sirekap Minggu 25 Februari 2024 pukul 12.00 WIT suara masuk 2.283 TPS dari total 5.622 TPS (40,61%) untuk 11 kabupaten kota di Maluku, perolehan suaranya sebagai berikut:

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut