get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Berharap 14 Lulusan Baru Fakultas Kedokteran Unpatti Mengabdi di Maluku

PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Calon Gubernur dan Calon Kepala Daerah selama 14 Hari

Senin, 15 April 2024 | 16:05 WIB
header img
DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku melakukan konferensi pers terkait pembukaan pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah-wakil kepala daerah di Maluku, Senin (15/4/2024).

AMBON, iNerwsAmbon.id – PDI Perjuangan telah membuka pendaftaran untuk calon Gubernur dan wakil Gubernur Maluku untuk Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

"Periode pendaftaran bakal calon kepala daerah dari PDI Perjuangan Provinsi Maluku dimulai dari 17 hingga 30 April 2024," ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku,Benhur Watubun, Senin (15/4/2024).

Watubun menyatakan bahwa pendaftaran ini juga melibatkan penjaringan dan penyaringan calon kepala daerah sesuai dengan Instruksi DPP PDI Perjuangan Nomor 6027.

Watubun menegaskan bahwa PDIP Maluku memberikan kesempatan kepada semua pihak, baik kader partai maupun masyarakat umum yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, tanpa diskriminasi di dalam partai.

Ketua Tim Penjaringan, James Maatita, menjelaskan bahwa proses pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran akan berlangsung selama 14 hari ke depan.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut