get app
inews
Aa Read Next : Kodam Pattimura dan Polda Maluku Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada

Pangdam Apresiasi Aksi Heroik Prajurit Selamatkan Percobaan Bunuh Diri di JMP

Senin, 02 September 2024 | 15:56 WIB
header img
Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Syafrial apresiasi prajurit TNI yang berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri di Ambon

AMBON, iNewsAmbon.id - Pangdam Pattimura Mayjen TNI Syafrial, memberikan penghargaan kepada Serka Sahupala, anggota Deninteldam XV Pattimura, yang berhasil menyelamatkan seorang warga dari percobaan bunuh diri di Jembatan Merah Putih (JMP) Ambon pada Jumat (30/8/2024).

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Pangdam pada upacara yang digelar di Lapangan Makodam XV/Pattimura, Ambon, Senin (2/9/2024). 

Mayjen TNI Syafrial menyebut aksi Serka Sahupala sebagai tindakan terpuji yang menunjukkan kepedulian Prajurit TNI terhadap masyarakat, bukan hanya dalam urusan militer.

"Tindakan ini sangat positif dan patut dicontoh, karena telah mengangkat nama baik Kodam XV Pattimura. Saya berharap seluruh prajurit bisa mengikuti teladan ini, bekerja dengan tulus dan ikhlas demi rakyat, bangsa, dan negara Indonesia," kata Pangdam Syafrial.

Acara penghargaan tersebut dihadiri oleh Kasdam XV Pattimura Brigjen TNI Dr. H. Nefra Firdaus, Irdam XV Pattimura Brigjen TNI Muhammad Ali, dan Kapoksahli Pangdam XV Pattimura Brigjen TNI Julius Jolly Suawa.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut