Lomba Pemilihan Bintang Radio 2023 Kembali Digelar, Peserta 16 - 25 Tahun

aldi josua
Pemilihan Bintang Radio 2023

AMBON, iNewsAmbon.id -  Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) kembali menyelenggarakan pemilihan Bintang Radio Indonesia 2023.

Ketua Pelaksana Bintang Radio LPP RRI Ambon, Hanny Ruhupatty, dalam rilis tertulis Selasa (31/10/2023) mengatakan untuk RRI Ambon pendaftaran ajang ini telah dibuka secara online hingga tanggal 12 November 2023.

Adapun persyaratan peserta berusia minimal 16-25 tahun, belum pernah juara 1 tingkat nasional atau tiga kali juara tingkat daerah, dan tidak terikat dengan kontrak pihak ketiga.

"Pendaftaran dapat dilakukan melalui link https://bit.ly/BR_Rriambon2023 dan untuk babak penyisihan, peserta dapat mengirimkan rekaman video melalui link https://bit.ly/VideoBR_rriambon2023," kata Ruhupatty.

Masyarakat Maluku khususnya kaula muda baik di Kota Ambon, Kabupaten Maluku Tengah, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), dan Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang mempunyai talenta di dunia tarik suara  diharapkan dapat berpartisipasi.

"Kita optimis peserta yang mengikuti audisi akan meningkat, apalagi penyisihan dlakukan secara online dan akan dinilai oleh para juri yang profesional di bidangnya," ujarnya.

Pemenang terbaik putra atau putri nantinya akan mewakili Ambon ke tingkat nasional di Provinsi Sulawesi Utara tepatnya di Kota Manado.

Editor : Nevy Hetharia

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network