Kapolda Jenguk Kasat Reskrim Polres Maluku Tenggara yang Terkena Panah di Kepala

Aldi Josua
Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif saat mengunjungi Kasat Reskrim Polres Maluku Tenggara yang terkena panah saat melerai konflik antar kelompok warga.

“Kami berharap yang bersangkutan tetap kuat dan berusaha sembuh agar dapat kembali bekerja untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat,” ujar Kapolda.

Kapolda juga memberikan apresiasi tinggi kepada Kasat Reskrim dan anggota Brimob yang terluka karena berusaha menghentikan konflik di tengah masyarakat.

Namun, dia menyesalkan terjadinya bentrokan antar warga yang berulang, menyatakan bahwa hal tersebut merusak citra dan nama baik daerah Malra di mata masyarakat di Maluku dan di luar Maluku.

Kapolda berpesan agar konflik dihentikan, dan menekankan pentingnya meningkatkan semangat persaudaraan dan persatuan dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dia juga mengajak semua pihak untuk berpikir jernih, menghilangkan egoisme pribadi atau kelompok, serta menjaga kerukunan antar sesama, terutama untuk generasi muda di masa depan.

Editor : Nevy Hetharia

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network