Kodam Pattimura Peringati HUT ke-67 Sesuai Nomenklatur Baru

Novi
Peringatan HUT Kodam XV Pattimura

Dengan melakukan evaluasi dan introspeksi, semua kekurangan dan keberhasilan yang telah dicapai dapat dijadikan masukan dan perbaikan pada pelaksanaan tugas di masa yang akan datang.

Lebih lanjut dikatakan, dalam kurun waktu 67 Tahun ini, berbagai pelibatan dan penugasan telah banyak menorehkan prestasi dan karya-karya terbaik dalam memberikan kontribusinya kepada masyarakat, bangsa dan negara. 

Keberhasilan tugas tersebut tentu tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama dengan semua komponen bangsa di wilayah Maluku dan Maluku Utara.

Untuk itu, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada unsur TNI/Polri, pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap masyarakat Maluku dan Maluku Utara atas kerjasama dan dukungan yang selama ini telah diberikan kepada Kodam XV/Pattimura.

Ia juga berharap semoga memasuki masa pengabdian yang ke-67 ini, Kodam XV/Pattimura mampu mengoptimalkan peran dan fungsinya, dalam menjaga kedaulatan bangsa dan negara di wilayah Provinsi Maluku dan Maluku Utara.

Turut hadir dalam acara syukuran, Forkopimda Maluku dan Maluku Utara, mantan Gubernur Maluku dua periode Brigjen TNI Purn Karel Albert Ralahalu, para pimpinan instansi, lembaga pemerintah dan swasta, perguruan tinggi, bank, media massa, dan lainnya. Hadir juga tokoh-tokoh adat, masyarakat dan para tokoh lintas agama. 

Editor : Nevy Hetharia

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network