get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Dorong Pengembangan Bakat Bernyanyi Anak-anak Maluku

Hadiri Perayaan Natal Polda Maluku, Kapolda: Jadilah Polisi Rendah Hati dan Presisi

Kamis, 18 Januari 2024 | 14:58 WIB
header img
Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif berfoto bersama para tokoh agama seusai perayaan Natal Polda Maluku di Ambon. (foto; humas polda maluku)

AMBON, iNewsAmbon.id – Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Lotharia Latif menghadiri perayaan Natal Kristus Keluarga Besar Polda yang digelar di Gedung Plaza Presisi Manise Polda Maluku, Kota Ambon, Kamis (18/1/2024).

Hadir juga dalam acara itu Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Stephen M Napiun Sik, Ketua MUI Maluku DR H Abdullah Latuapo SAg, Ketua Sinode GPM Pdt Elifas Tomix Maspaitella, Ketua Walubi Maluku, Ketua Persatuan Hindu Dharma Wilayah Maluku, dan Perwakilan Uskup Amboina Pastor RD Leonard Anais.

Juga hadir Ketua Persekutuan Gereja Pantekosta Indonesia Pdt Jan Ch Wattimena, pimpinan Gembala Sinode Betania Pdt Agung Takaria, Irwasda Maluku Kombes Pol Marthin Luther Hutagaol Sik, para pejabat utama Polda Maluku, beserta seluruh personel Polda Maluku yang beragama Nasrani.

Dalam refleksi Natal Keluarga Besar Polda Maluku yang disampaikan Ketua MPH Sinode GPM Pdt Elifas Tomix Maspaitella, mengaku setiap manusia harus memiliki ketaatan kepada Allah, agar kasih Allah selalu menyertai di manapun ia berada, serta dia akan kekal di sisi Allah dan tidak binasa.

“Kasih Allah yang membuat kita bisa hadir di tempat ini, kasih Allah yang menyebabkan kita bisa jadi begini, kasih Allah yang akan menyelamatkan kita dari kebinasaan, kasih Allah yang menyelamatkan kita dari dosa, dan kasih Allah yang membuat kita bisa berdiri tegak untuk menjalankan tugas-tugas negara sebagai anggota kepolisian dalam menjaga bangsa ini. Olehnya itu sebagai manusia yang percaya akan kuasa Allah maka hendaklah ia taat kepada Allah,” pintanya.

Pendeta Elifas juga mengajak semua yang hadir agar dapat menghadirkan kasih Allah di dalam kehidupan sehari-hari. Karena kasih itu bukan sifat Allah melainkan hal tersebut adalah Allah sendiri.

“Olehnya itu mari hadirkan kasih Allah dalam kehidupan kita sebagai insan Polri yang Presisi yang menebarkan kasih Allah kepada semua insan manusia yang ada di muka bumi ini,” ajaknya.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut