get app
inews
Aa Read Next : Brigjen Stephen Napiun Serah Terima Jabatan Wakapolda Maluku

Hadiri Perayaan Natal Polda Maluku, Kapolda: Jadilah Polisi Rendah Hati dan Presisi

Kamis, 18 Januari 2024 | 14:58 WIB
header img
Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif berfoto bersama para tokoh agama seusai perayaan Natal Polda Maluku di Ambon. (foto; humas polda maluku)

Irjen Latif mengakui, sifat kerendahan hati merupakan salah satu modal utama dalam menjalankan tugas sehari-hari. Sebagai anggota Polri sebagaimana tema yang diusung tersebut, sangat relevan.

“Saya lihat disemua agama juga mengajarkan kerendahan hati dan sifat kesombongan itu tidak ada baiknya yang intinya kita manusia tidak ada kesombongan yang akan kita bawa ketika kita lahir hingga ketika mati nanti juga kita tidak membawa apa-apa, olehnya itu saya mengajak kita semua untuk tetap menjadi Polisi yang rendah hati,” pintanya.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polda Maluku yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam pengamanan perayaan Natal di wilayah Maluku.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan semua atas pelaksanaan tugas pengamanan Natal dan tahun baru kemarin. Semuanya berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

Pada pengamanan Natal dan tahun baru, tambah Kapolda, juga terdapat komunitas lintas agama yang ikut bersama-sama membantu menjaga jalannya ibadah perayaan Natal dengan baik.

“Kemarin kita lihat saudara-saudara kita yang lain juga ikut membantu pengamanan perayaan Natal. Ini tentunya merupakan suatu kolaborasi yang baik dalam kehidupan persaudaraan antar umat beragama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Maluku yang kita cintai ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, acara perayaan Natal Kristus keluarga besar Polda Maluku, juga dimeriahkan dengan suguhan kidung rohani yang dibawakan beberapa vokal grup gabungan personel Polda Maluku dan pengurus Bhayangkari Daerah Maluku.

Editor : Nevy Hetharia

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut