IAKN Ambon Wisuda 89 Sarjana dan 12 Magister, Gubernur Murad Ucapkan Selamat

aldi josua
Proses pelaksanaan wisuda Institut Agama Kristen Negeri Ambon.

"Pastikan bahwa kalian memiliki keunggulan dan nilai lebih, karena selama proses perkuliahan, terjadi dialektika yang intens antara ilmu pengetahuan, iman dan karakter serta kontes perubahan di masyarakat sehingga diharapkan hal ini menjadi kekhasan sekaligus keunggulan saudara di dunia kerja dan masyarakat secara luas,: ujar Yance.

Sementara itu, Gubernur Maluku Murad Ismail mengucapkan selamat kepada rektor dan seluruh civitas akademika IAKN Ambon atas pelaksanaan wisuda.

“Penyelenggaraan wisuda membuktikan bahwa IAKN Ambon terus berupaya dan bekerja keras untuk menghasilkan lulusan dalam bidang pendidikan tinggi, serta terus meningkatkan kualitas pengelolaan penyelenggaraan pendidikan tinggi di daerah ini,” ujarnya.

Menurut Gubernur Murad, fenomena pada abad 21 memberikan tantangan tersendiri bagi para mahasiswa begitu juga dengan kemampuan yang harus dimiliki.

“Apalagi pada era digital seperti ini tentunya memberikan kebebasan bagi para mahasiswa dalam meraih impiannya menjadi entrepreneur, peneliti, dan berbagai profesi lainnya dengan memanfaatkan teknologi dan informasi,” katanya.

Perguruan tinggi, kata dia, harus merespons tuntutan tersebut dengan menghasilkan sumber daya manusia generasi muda yang berkualitas berbasis iptek.

Gubernur berharap momentum ini dapat dijadikan langkah awal bagi para wisudawan untuk memasuki dunia pengabdian yang lebih nyata.

Editor : Nevy Hetharia

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network