Danlantamal Ambon Brigjen Said Latuconsina Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL

Aldi Josua
Komandan Lantamal IX Ambon Brigjen TNI Mar Said Latuconsina saat sosialisasi penerimaan prajurit TNI AL di kantor Desa Latta, Kecamatan Nusaniwe Ambon.

Kepala Desa Latta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada TNI AL karena sudah memberikan sosialisasi untuk masuk menjadi prajurit TNI AL.

“Terima kasih banyak kepada Bapak Jenderal dan bersama prajurit Angkatan Laut sudah meluangkan waktunya hadir di Desa Latta dalam rangka Sosialisasi Penerimaan prajurit TNI Angkatan Laut,” ujarnya.

Dia juga mengatakan masyarakat Desa Latta sangat berharap apabila anak-anak kami yang akan melaksanakan tes agar diberikan kesempatan untuk berlatih di Lantamal IX Halong.

“Karena seperti yang kami ketahui fasilitas di Lantamal IX cukup lengkap,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Danlantamal IX Ambon membuka peluang kepada siapa saja yang akan mengikuti seleksi penerimaan prajurit TNI AL untuk berlatih di Lantamal IX.

“Kita di Lantamal IX mempunyai fasilitas yang sangat lengkap, kesempatan ini harus dimanfaatkan masyarakat Desa Latta yang mau mengikuti proses seleksi silahkan saja datang ke Lantamal IX Halong ijin ke penjagaan untuk berlatih di Lantamal IX, itu tidak akan dilarang,” kata Danlantamal IX.

Editor : Nevy Hetharia

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network