Zulhas Beri Mandat Widya Pratiwi Murad Pimpin Ketua DPW PAN Maluku

AM Surjaya
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyerahkan SK DPP Kepengurusan DPW PAN Maluku yang dipimpin oleh Widya Pratiwi Murad sebagai Ketua Wilayah pada Minggu, (26/5/2024) di Kediaman Widya Chandra. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyerahkan SK DPP Kepengurusan DPW PAN Maluku yang dipimpin oleh Widya Pratiwi Murad sebagai Ketua Wilayah dan Haeruddin Tuarita sebagai Sekretaris pada Minggu, (26/5/2024) di Kediaman Widya Chandra.

Hadir langsung mendampingi Ketua Penasehat DPW PAN Maluku Irjen Pol (Purn) Drs H. Murad Ismail dan Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi.

“Selamat bekerja menjalankan amanat untuk Ibu Widya Pratiwi Murad, terus berjuang secara keras karena PAN akan terus bersinar di Bumi Para Raja-Raja (Maluku) dan memberikan manfaat bagi masyarakat Maluku,” kata Waketum DPP PAN Viva Yoga.

Pada kesempatan itu, Ketua Wilayah DPW PAN Maluku Widya Pratiwi menyampaikan komitmennya menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh DPP PAN.

“Insya Allah saya akan mewujudkan harapan yang diharapkan oleh DPP kedepan dengan bekerja maksimalkan. Seluruh potensi PAN didukung dan didorong bersinar di hajatan Pilkada nanti menjadi Kepala Daerah Gubernur dan Bupati/Walikota,” ujar Widya.

Widya Pratiwi juga meninta doa restu dari seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan mewujudkan kemajuan Maluku yang lebih baik.

“Mari membangun rumah kita seperti harapan DPP PAN untuk Matahari Terus Bersinar Membirukan Maluku. Kapan lagi, kalo bukan katong. Kapan lagi, kalo bukan par katong samua,” tegas Widya diakhiri dengan bahasa Maluku

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network