Kapolda Dorong Pengembangan Bakat Bernyanyi Anak-anak Maluku

Aldi Josua
Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif bersama anak daerah dalam acara syukuran HUT Ke-78 Bhayangkara di Ambon,

AMBON, iNewsAmbon.id - Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, mendorong Pemprov Maluku untuk mengembangkan bakat bernyanyi anak-anak daerah sebagai langkah mewujudkan kemajuan Maluku.

“Banyak anak kita yang punya bakat nyanyi dan mereka punya suara yang cukup bagus. Kiranya bisa diperhatikan sehingga nantinya bisa mengikuti kejuaraan di tingkat nasional sesuai dengan julukan Ambon City of Music," ujar Lotharia di Ambon, Senin (1/7/2024).

Pengembangan bakat anak-anak di Maluku bukan hanya sebagai investasi untuk masa depan pribadi mereka, tetapi juga sebagai investasi jangka panjang bagi kemajuan sosial, ekonomi, dan budaya daerah. 

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Maluku dapat terus menghasilkan generasi muda yang kompeten dan memiliki daya saing tinggi di tingkat nasional maupun internasional.

Pernyataan ini disampaikan dalam acara syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang berlangsung di Gedung Plaza Presisi Manise Polda Maluku, Kota Ambon. 

Acara syukuran ini dirangkai dengan penyerahan piala dan penghargaan kepada para juara lomba yang digelar menjelang HUT Bhayangkara, seperti lomba stand-up comedy, polisi cilik, tiga pilar Kamtibmas, beladiri Polri, dan lomba joget Tiktok.

Kapolda Maluku juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Pj Gubernur Maluku, Pangdam XV/Pattimura, Kajati Maluku, Ketua Pengadilan Tinggi Maluku, Danlantamal IX/Ambon, dan Danlanud Pattimura Ambon, sebagai tokoh penggerak sinergi bersama Polda Maluku.

Editor : Nevy Hetharia

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network