get app
inews
Aa Read Next : Kendati Hujan, Aktivitas Penyeberangan Antarpulau Tetap Aman dan Lancar

BCL Jadi PNS, Netizen: Para Suami Pasti Rajin ke Kantor Pulangnya pada Sorean

Rabu, 24 Januari 2024 | 14:06 WIB
header img
Bunga Citra Lestari, BCL pakai seragam PNS. Selebriti Tanah Air ini selalu sukses tampil memikat di setiap kesempatan. Foto: IG BCL

JAKARTA, iNewsAmbon.id - Bunga Citra Lestari BCL selebriti Tanah Air selalu sukses tampil memikat di setiap kesempatan.

Meski sudah berstatus sebagai istri dan ibu dari satu orang anak yang beranjak remaja, namun BCL tidak pernah kehilangan pesonanya. 

Nah, baru-baru ini BCL kembali sukses mencuri perhatian lewat penampilannya. Hal itu terlihat dalam sebuah potret yang ia unggah melalui akun Instagramnya.

Dalam potret tersebut, BCL mendadak tampil menjadi seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil). Pasalnya, ia tampak mengenakan seragam berupa kemeja pendek cokelat yang biasa dipakai oleh PNS. 

Dalam potret kolase tersebut, penampilan BCL tampak pangling. Bukan hanya karena seragam PNS yang ia kenakan, namun juga terlihat jauh lebih fresh dengan gaya rambut curly dengan warna pirang. 

Dalam potret tersebut, BCL terlihat melempar beberapa ekspresi senyum andalannya, sehingga membuat penampilannya kian memesona dan cocok dijuluki anggota PNS idaman!

Usut punya usut, BCL bukan telah beralih profesi dari penyanyi menjadi seorang PNS. Melainkan, penampilannya itu merupakan kebutuhan untuk perannya menjadi tokoh bernama Adelia, seorang PNS, dalam sebuah film yang baru-baru ini dirilis. 

Meski begitu, penampilan BCL yang menjelma menjadi seorang PNS itu sukses mencuri perhatian netizen. Bahkan, ada yang mendadak auto ingin daftar jadi PNS. 

“Cocok jadi PNS.. bapak2 pasti rajin ke kantor pulangnya pada sorean,” ujar @li****

“Mba BCL jadi pns??” tanya @il*****

“Kalau di kecamatan isinya BCL semua, tiap hari ngurus surat ke kecamatan aja,” tutur @wa*****

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut