Wartawan di Langgur Mengaku Dianiaya Orang Dekat Bupati Maluku Tenggara

Aldi Josua
Wartawan korban kekerasan saat melapor di Polres Maluku Tenggara.

Menjelang sore sekitar pukul 18.00 Wit, barulah disampaikan kepada dirinya, bahwa ada seseorang yang mengaku sebagai Denis, telepon dan marah-marah.

"Saat itu, saya langsung  berkesimpulan bahwa orang tersebut adalah Denis Remaur, kaki tangan atau preman Bupati Maluku Tanggara, sudah tidak menjadi rahasia umum, "ucapnya.

Mendengar laporan tesebut, Yoseph langsung memerintahkan istrinya untuk menutup kios, dan mengembalikan motor milik tetangga yang dipinjam.

Setelah berganti pakaian mengenakan kaos dalam, celana traning dan sepatu untuk memudahkan melarikan diri, Yoseph mengaku ada mobil yang berhenti didepan pintu rumahnya.

Denis kemudian masuk ke dalam rumah melewati istrinya dan langsung menuju ke arah dirinya sambil tangan kiri menunjuk ke arah wajahnya. 

Refleks, Yoseph menepis tangan kiri tersebut, dan tangan kanan Denis langsung diayunkan memukul ke wajahnya.

"Dia sempat bilang, "hei kau buat apa, kau buat berita apa, ose mau apa, kau tau itu saya punya tampa nasi, jadi tolong, stop buat berita, stop buat berita e. katong ini keluarga, jangan bagitu, ini beta pung tampa nasi, "ungkap Yoseph mengutip keterangan Denis.

Editor : Nevy Hetharia

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network