Wartawan di Langgur Mengaku Dianiaya Orang Dekat Bupati Maluku Tenggara

Aldi Josua
Wartawan korban kekerasan saat melapor di Polres Maluku Tenggara.

AMBON, iNewsAmbon.id - Seorang wartawan media TV dan online Lokal di Maluku Yoseph Lesubun mengaku menjadi korban kekerasan oleh salah satu orang dekat Bupati Maluku Tenggara, Senin (25/9/2023) pukul 18.51 WIT.

Si pelaku yang keberatan atas pemberitaan di media korban, terkait kasus kekerasan seksual yang menyeret Bupati Maluku Tenggara.

Penganiayaan itu terjadi saat Yoseph sedang berada dirumahnya, di Langgur, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara.

Sebagaimana diberitakan RRI Ambon, Yoseph menuturkan, sebelum dianiaya, dirinya telah mendapat panggilan telepon dari seorang laki-laki yang bernadah marah. Telepon tersebut diterima isterinya Reny Bunga, karena saat itu dirinya sedang berada di pasar. 

HP sengaja ditinggalkan karena sedang charger. 

"Jadi sebelumnya, istri saya yang menerima panggilan telepon dari nomor baru di rumah. Dan ada suara laki-laki yang langsung marah-marah dan mengeluarkan kata-kata kasar, "an**ng, ba*i kau". Saat ditanya istri saya, "ini siapa", dijawab, bilang sama ocep, "ini saya Denis," ungkap Yoseph menirukan percakapan ditelepon kepada media, Selasa (26/9/2023).

Yoseph melanjutkan, sepulang dari pasar, isterinya ternyata tidak langsung melaporkan kejadian telepon tersebut. 

Editor : Nevy Hetharia

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network