Peringkat Maluku di PON 2024 Anjlok, Terburuk Dalam 20 Tahun Terakhir

Aldi Josua
Tim estafet 4 x 400 meter Maluku yang meraih medali perunggu. (Foto Ist)

Selain itu, publik dan media juga soroti tanggungjawab dan kepedulian Ketua Umum KONI Maluku, Murad Ismail yang juga mantan Gubernur Maluku 2019 - 2024.

Pasalnya, sejak pelepasan kontingen di Ambon hingga para atlet pelatih berjuang di PON XXI Aceh - Sumut, Murad tidak pernah hadir untuk menyemangati mereka.

Padahal di saat awal terpilih pimpin KONI Maluku, denfan bangganya kepengurusannya publikasi slogan "MURAD" sebagai program kerjanya.

Slogan "MURAD" itu artinya Maju, Unggul, Rasional, Akuntabilitas dan Dedikasi. Bermakna sangat mulia. Namun hanya di atas kertas saja. Tanpa hasil nyata.

“Mari bersama kita wujudkan kemajuan olahraga di Maluku dengan slogan MURAD yang memiliki arti Maju pantang mundur ke gelanggang dengan semangat patriot olahraga, Unggul dalam setiap event, Rasional dalam menentukan skala prioritas prestasi cabang olahraga, Akuntabilitas pengelolaan anggaran dan aset yang efisien dan efektif, serta Dedikasi mengorbankan tenaga, pikiran dan waktu untuk meraih puncak prestasi olahraga,” ajak Murad, waktu itu. 

Editor : Nevy Hetharia

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network